Khoirunnisa Janda Kaya Cantik Cari Jodoh

loading...

Khoirunnisa Janda Kaya Cantik Cari Jodoh - Kenalkan janda cantik, dewasa, modis cocok banget untuk yang sedang mencari pasangan hidup wanita dewasa/matang.



Ku menangis ..menangisku karena rindu..ku berduka -duka ku karena rinduuuu.. q rinduuuu...rinduuuu pada muuuuu...



Tentang Saya Saya Janda 34 tahun dari Kota Sidoarjo Jawa Timur, karakter aku adalah penyabar, aku juga memiliki rasa tulus, dan penyayang.
Mencari
Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 37-45 tahun

Tinggi 159 cm - 177 cm

Kulit: Sawo matang
Suku: Jawa, Sunda, Amerika Asli
Kriteria pendidikan: Minimal D4/S1/Profesi
 Tidak merokok  Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato
Jodoh Idaman Mendambakan Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda.


Yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, anak dan bersedia menerima saya apa adanya.


Gk perlu malu dgn profesi kita selagi itu halal.. .dn jadi janda pun aku gk prnah malu selagi aku mampu mencari yg halal buat ank"ku..amiin




Pasrah dn berdoa menunggu ke ajaiban datang...Amiin

khoirun.nisak.5494360

Nama: Khoirun Nisak
Karyawan at Karyawan suwasta
Works at PT. Kharisma Indonesia
Went to SPGN SIDOARJO
Lives in Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
From Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Ingin mengenal janda cantik dan manis ini? Silahkan berkenalan di facebook, yang penting jaga kesopanan, dan etika, siapa tahu ada kecocokan dan didekatkan jodohnya ..


loading...
Loading...

Tidak ada komentar