Reni Januri Janda Palembang Mencari Jodoh

loading...
Reni Januri Janda Palembang Mencari Jodoh - Assalamualaikum wr wb Halo sobat pa kabarnya semuanya? Apakah ada pria single yang masih semangat cari janda? Kenalan yuk sama janda Palembang cantik ini. Orangnya baik, ramah, supel, dan murah senyum.



Janda cantik yang baru berusia 23 tahun ini sedang serius mencari pendamping setia. Harapannya di tahun 2018 ini bisa membangun lagi rumah tangga baru. Reni tidak muluk-muluk kok dalam hal kriteria calon suami. Padahal Reni ini meski janda , tapi jelas masih kelihatan cantik dan usianya masih sangat muda. 

Reni memiliki postur tubuh ramping, tinggi semampai dan padat berisi, tinggi badan Reni 160, rambutnya hitam memanjang dan lebih suka dibiarkan tergerai indah. Meski hanya lulusan SMA, namun Reni rajin membaca dan menyukai hal-hal baru, sehingga wawasannya terus bertambah, bahkan berkat ketekunannya membaca kini Reni telah memiliki sebuah profesi bagus di bidang sain dan teknik.





Barakallah fii umrik drikuMeski tak sebahagia tahun2 yg laluSemoga tetap mnjadi wanita yg kuat dan ibu yg tegarSemoga tuhan mempermudah semua keinginanku dan semoga kebahagiaan slalu menaungi setiap langkahku. Amin


Reni tidak berkacamata, bukan perokok, bukan peminum, penjudi apalagi pemakai pecandu obat. Reni adalah wanita baik-baik, karena ia terlahir dari keluarga baik-baik, dan mendapatkan pendidikan yang bagus, dari orangtua, lingkungan dan sekolahan. 





Reni memiliki kepribadian yang baik, orangnya penyabar, penyayang, dan memiliki ketulusan.
Reni mendambakan bisa dipertemukan jodohnya dengan laki-laki single perjaka atau duda usia 36-46 tahun, tinggi badan 166-173 cm, berkulit kuning langsat, beragama Islam, bersuku Timur Tengah, Jawa ataupun Chinese. Pendidikan tidak terlalu dipermasalahkan, itu bukan prioritas kata Reni, karena bagi Reni yang penting adalah pekerjaan, kalau bisa yang sudah memiliki pekerjaan tetap, duda polisi, duda tni, maupun duda pns atau guru.

Ad syarat atau kriteria yang juga penting yaitu calon suami bukan perokok, peminum, pecandu maupun penjudi. 

Reni tidak butuh laki-laki ganteng, duda kaya, keren banyak harta, semua itu gak penting, karena Reni hanya butuh laki-laki yang benar-benar memiliki ketulusan dan mau menerima Reni apa adanya.

Gimana guys? Tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda muda ini? Silahkan berteman dan berkenalan di fb.
alexa_januari
Janda 23 tahun mencari Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda
Janda · Islam · 23 tahun · Lahat Regency, Sumatera Selatan · Republic of Indonesia ·
https://www.facebook.com/reany.january

loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,?!!
    085320609133
    Saya hanya ingin bersilaturahmi.
    kalau emang ada jodohnya Alhamdulillah,,jikalau pun tidak ada jodohnya tidak apa-apa...
    Lahaula...
    Assalamu'alaikum,?!!

    BalasHapus