Iyem Janda Cantik Cari Pasangan Hidup

loading...

Iyem Janda Cantik Cari Pasangan Hidup -Janda cantik danmanis sedang mencari jodoh, lelaki idamannya adalah pria dewasa yang sudah matang pola fikirnya, jujur, setia dan bertanggung jawab.

Kini kau tlah berdua, iku kenyataannya..

Cinta tak berbalas..

Andai saja tak terlalu sayang mungkin sakitnya gak separah ini



Janda muda cantik, dan manis ini sedang cari pasangan hidupnya...
Ia berharap lewat media jodoh online ini bis amenemukan sosok pria idamannya disini..




Kalau Qu sedih peluk lah aq.. 

Kalau aq tersenyum

iTu karna km YG mEmbUaT qU bAHagiA..

Jika aq mEnAngiZ itU karNa km TLah menyakiTi hatI qU...

Dan jika Aq mARaH itU kaRna aQ


CembuRu & takuT lehilaNgAn moE..







Apakah anda merasa tertarik dan cocok dengan janda bernama samaran Iyem ini? Orangnya memang cuek, dan suka apa adanya. Tapi Iyem adalah sesungguhnya wanita yang sangat asyik untuk dijadikan teman ngobrol, Janda cantik dan manis ini memang bisa bikin suasana yang garing menjadi cair dan meriah.








Iyem sedang patah hati, sudah beberapa kali hubungannya kandas, ia belum menemukan laki-laki yang benar-benar tulus menyayangi dan mencintainya sepenuh hati. Entah kenapa niat sucinya untuk kembali menata masadepan rumah tangganya selalu gagal ditengah jalan, kadang semapat terlintas dibenak Iyem, apakah memang semua laki-laki cuma mau enaknya saja? 








Tidak sudah habiskah stok laki-laki dewasa, jujur, setia dan penuh tanggung jawab dimuka bumi ini? Kenapa begitu susah menmukan sesuatu yang amat sederhana ini, padahal Iyem bukan sedang mencari pria kaya, ganteng, dan baik hati, Iyem hanya sedang mencari pria dewasa, jujur, penuh tanggung jawab, dan memiliki rasa cinta yuntuknya.









Akun fb Iyem: tukiyem.iyem.184





Jika ingin mengenal lebih jauh dengan janda muda berparas manis ini, silahkan berkenalan langsung dengan Iyem difacebook personalnya dibawah sini, semoga ada jodoh.




loading...
Loading...

Tidak ada komentar