Tanty Janda Muda Cantik Cari Jodoh 2017

loading...

Tanty Janda Muda Cantik Cari Jodoh 2017 - Perkenalkan Tanty janda cantik jelita bertubuh semampai bohay, berkulit kuning langsat, murah senyum dan supel. Tanty sedang mencari jodoh, pintu hatinya telah dibuka kembali setelah sekian lama tertutup karena trauma perceraian, akhirnya kini Tanty mantap untuk membuka kembali lembaran hidupnya. 


Tanty ingin menemukan jodoh seorang lelaki dewasa yang pengertian, jujur, terbuka, dan bertanggung jawab. Tanty tidakmau dimodusin apalagi dipermainkan, ia ingin jika memang sudah cocok dan ada rasa saling suka, maka jangan lama-lama untuk segera dihalalkan saja, demi menjaga dosa maksiat, dan agar terhindar dari fitnah. Janda cantik inipun tidak terlalu mempersoalkan status laki-laki yang berminat, silahkan saja jejaka atau duda semua boleh, asalkan setatusnya jelas, bukan suami orang. Soal profesi calon bebas, boleh apa saja yang penting halal. 




Tanty mengidamkan lelaki Gentleman, matang, tidak ketuaan dan bukan juga brondong, yang sedang-sedang saja lah.. Usia kisaran 35-45. Domisili kalau bisa daerah Ciputat ataupun stidaknya masih Jabodetabek, syukur-syukur yang satu kota dengan Tanty.





Adakah disini yang serius ingin menjalin komunikasi dengan Tanty? Siap lahir bathin untuk menikah? Bolehlah berkenalan dengan janda montok ini. Untuk sementara Tanty hanya menyediakan alamat Facebook saja untuk perkenalan, selanjutnya jika memang dirasa cocok, dan ada chemistry, mungkin bisa ketemuan. Siapa tahu ada jodoh.






Tanty.Bohay



Maaf demi menjaga privacy dan keamanan, Tanty belum berani untuk mencantumkan nomer handphone, pin BB, WA, ataupun alamat lengkapnya. Tapi jika anda serius danbenar-benar tertarik untuk mengenal lebih jauh janda mansi, cantik dan montok ini, anda masih bisa berkomunikasi lewat facebook pribadinya dibawah postingan ini, tapi terlebih dahulu anda harus meminta Tanty untuk menjadi teman facebook anda. 



loading...
Loading...

2 komentar: