Aminah Janda Banyuwangi Cari Jodoh 2018

loading...
Aminah Janda Banyuwangi Cari Jodoh 2018 - Assalamualaikum, halo apa kabarnya kawan jomblo semua .. Masih mencari janda cantik? Kali ni ada janda cantik dan montok dari Banyuwangi Jawa Timur Indonesia. Namanya Siti Aminah, tapi biasa disapa akrab Aminah saja. Janda dengan tinggi badan 153 cm ini sedang serius mencari suami baru. Targetnya tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus.






Aminah orangnya ramah, baik hati, dan santun, jiwa sosialnya lumayan tinggi, orangny agak tegaan tak bisa diam kalau ada teman atau saudara yang lagi kesusahan dan butuh bantuan. Dalam keseharian Aminah lebih sering memakai busana muslim dan berjilbab/berkerudung.



Aminah bukan perokok, peminum, penjudi apalagi pecandu obat, ia lahir dari keluarga baik-baik, dan sejak kecil sudah banyak makan didikan budi pekerti dan ahlak yang bagus dari orangtua dan lingkungan.



Aminah mendambakan sosok pria dewasa single bujangan atau duda usia 34-42 tahun, sudah punya kerjaan tetap, pendidikan minimal tidak perlu, yang diperlukan pekerjaan hehehe Aminah mendambakan pria yang sudah mapan, duda polisi, duda tni, maupun duda guru duda pns juga ok, Aminah monggo kerso..




Jika ada yang benar-benar sedang cari istri sekitaran Banyuwangi atau Jawa Timur, boleh merapat dan berkenalan dengan janda cantik dan manis bertubuh montok ini lewat facebook, yang penting sopan dan bener-benr punya niat baik untuk bersilaturahim.




Aminah kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena Aminah tidak punya waktu untukmeladeni yang seperti itu. Aminah bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.




Itulah sekelumit tentang janda Banyuwangi yang sedang menunggu kedatangan pangeran pujaan yang akan membawanya naik ke pelaminan...
https://www.facebook.com/profile.php?id=100016222728009
loading...
Loading...

4 komentar: