Elline Janda Cari Jodoh

loading...
Elline Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum,, Pa kabar man-teman semua? Masihkah ada perjaka duda jomblo yang sedang cari calon istri? Kalau ada, mari kita kenelan sama janda muda cantik dan manis ini. Namanya Elline, janda kembang asal Jakarta ini lagi nayri jodoh serius. Janda bertubuh tinggi dan ramping padat berisi ini ingin menemukan jodohnya lewat media cari jodoh online gratis.



Ellin sudah lama ingin menikah lagi, baginya hidup menjanda itu tidak enak, Ellin gak mau lama-lama menyandang status sebagai janda. Elline memiliki target tahun ini juga bisa menikah lagi. Janda muda ini ingin menemukan calon suami ideal disini, setelah sebelumnya ia juga mencari jodoh difacebook, tetapi keberuntungannya belum berpihak, ia selalu gagal menemukan lelaki idaman, malah yang datang kebanyakan cowok iseng, dan cowok modus.




Janda muda cantik ini berharap bisa menemukan pria idaman untuk dijadikan calon suami perjaka atau duda dengan usia 34-39 tahun, dengan tinggi badan 160-165cm, pendidikan minimal tidak penting, yang penting udah kerja dan punya penghasilan tetap, sedikit banyak tidak masalah, asal jangan malas.




Elline akan sangat bahagia jika bisa menemukan yang sesuai kriteria, apalagi jika menemukan laki-laki yang setia, penyabar, penyayang, bertanggung jawab, dan sayang keluarga. Duda TNI, duda Polisi, duda Guru maupun duda PNS juga tidak masalah, yang penting sungguh-sungguh siap menjadi kepala rumah tangga, dan bisa menerima Elline apa adanya.



Jika ada yang serius mencari calon istri, dan tidak masalah dengan status janda, silahkan berteman dengan janda cantik ini melalui akun facebooknya disini

https://www.facebook.com/elina.elina.77985
loading...
Loading...

1 komentar: