Sri Janda Cantik Cari Jodoh

loading...
Sri Janda Cantik Cari Jodoh - Halo sobat janda dimanapun berada, apa kabarnya? Kenalan yuk sama janda cantik kaya dan manis ini. Namanya Sri, janda muslimah ini sedang cari suami yang serius dan siap menikah.



Sri ingin menemukan suami di media online cari jodoh gratisan ini. Pria Soleh dan taat agama yang jujur, penyabar, setia dan bertanggung jawab, itulah dambaan Sri. Jika sudah menemukan yang seperti itu, Sri mau langsung aja cepat-cepat kepenghulu, supaya dihalalin, karena kalau kelamaan pacaran, takut dosa.



Lelaki yang diidamkannya adalah perjaka atau duda usia 34-42 tahun, bertinggi badan 162-167 cm, berkulit sawo matang atau kuning langsat, berpendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat. Tidak terlibat narkoba, tidak minum alkohol, dan tidak bertato serta tidak punya tindik dibadan.




Sri tidak mau menikah siri, janda yang selalu tampil dengan busana syar'i ini ingin menikah secara resmi, walaupun dengan duda atau perjaka tidak masalah, yang penting resmi, Sri belum siap menjadi isteri kedua, ketiga atau keempat. Sri maunya jadi istri tunggal, makanya janda muda ini ingin menikah dengan pria yang masih single, yang tidak sedang terikat dengan status pernikahan.




Jika ada pria single bujang atau duda yang sedang serius mencari calon istri, dan telah siap lahir batin menjadi kepala rumah tangga, silahkan berkenalan dengan janda kembang ini , siapa tahu ada jodoh.



Harap diingat ketika anda mengajukan pertemanan difacebook, untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena wanita sangat menyukai pria sopan, dan jangan lupa tanyakan juga apakah masih single atau sudah nemu pasangan?

https://www.facebook.com/srimun.sri.5
loading...
Loading...

1 komentar: