Lheny janda muda cantik cari jodoh

loading...

Lheny janda muda cantik cari jodoh - Perkenalkan Lheny janda cantik jelita bertubuh semampai, berkulit putih, murah senyum dan supel. Lheny sedang mencari jodoh, pintu hatinya telah dibuka kembali setelah sekian lama tertutup karena trauma perceraian, akhirnya kini Lheny mantap untuk membuka kembali lembaran hidupnya.  




Lheny ingin menemukan jodoh seorang lelaki dewasa yang pengertian, jujur, terbuka, dan bertanggung jawab. Lheny tidakmau dimodusin apalagi dipermainkan, ia ingin jika memang sudah cocok dan ada rasa saling suka, maka jangan lama-lama untuk segera dihalalkan saja, demi menjaga dosa maksiat, dan agar terhindar dari fitnah. Janda cantik inipun tidak terlalu mempersoalkan status laki-laki yang berminat, silahkan saja jejaka atau duda semua boleh, asalkan setatusnya jelas, bukan suami orang. Pekerjaan apa saja yang penting halal. 






Sekelumit ttg sy: Saya Janda 36 tahun dari Bali yang sabar, tulus, dan penyayang.
Mencari
Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 32-74 tahun

Tinggi 166 cm - 178 cm

Kulit: Kuning Langsat
Suku: JawaSundaMelayuMinangkabauBetawiBugisBantenBanjarTimur Tengah
Kriteria pendidikan: Minimal SMA/MA/SMK

 Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato




Calon suami  Idaman Mendambakan pacar/Calon suami Perjaka atau Duda.

Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima aku apa adanya.


eva.riana.942145



Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Lheny  dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Lheny  melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 

loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Sya suka komenta kmu,,,, mbk lheny
    Sya lgi nyari yg serius terima aku apa ada mbk lheny wa 081215517330 bsa hub.

    BalasHapus