Tami Janda Medan Montok cantik cari jodoh

loading...



Tami Janda Medan Montok cantik cari jodoh - Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh semampai, namanya Tami. Tami sudah cukup lama menjadi janda, kini ia telahmantap untuk membuka lagi lembaran hidup baru, melupakan masalau yang kelam dan siap menuju masa depan gemilang penuh cinta dan kasih. Tami berharap dapat dipertemukan dengan lelaki idaman, jujur, mapan, bertanggung jawab, sayang anak, dan keluarga, juga tidak ringan tangan atau KDRT. 



Tami sudah pernah trauma dan tak ingin mengulang kegagalan yang sama. Untuk itulah Tami sangat selektif, hanya akan memilih laki-laki yang benar-benar telah siap lahir fdan bathin mengarungi bahtera rumah tangga. Selain itu, Tami juga berharap, menemukan lelaki yang juga taat pada agama, tidak meninggalkan kewajibannya sebagai muslim, dan selalu ingat akan ALLAH SWT. Tami siap dan akan manut kepada imam rumah tangganya, akan ia pasrahkan jiwa dan raganya kepada laki-laki yang juga siap memperjuangkan kebahagiaan lahir bathin dirinya serta anak-anak. Tami sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba, ia beranding dipelaminan dengan lelaki idaman, sang pahlawan yanga akan membimbingnya menuju kebahagiaan dunia akhirat, AMIN 

Janda bertubuh montok ini memiliki target tahun 2018 harus sudah naik keplemainan menikah bersama pria idaman, yg benar-benar memiliki ketulusan cinta.



Tami mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 










verlia.tami




Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda berparas ayu ini, silahkan anda bia berteman dengan Tami di facebook pribadinya. Harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya semua wanita menyukai pria yang sopan dan punya etika. 



loading...
Loading...

1 komentar:

  1. aslmkm.hy tami aq enal 35 thn,aq ingin knln serius sm km.ni nopeku 081273334619.boleh gk minta nopemu?

    BalasHapus