Risna Janda Tasik Cari Jodoh 2017

loading...
Risna Janda Tasik Cari Jodoh 2017 - Langsung aja ya, perkenalkan janda manis murah senyum bernama Risna lagi bener-bener cari jodoh, kriterianya adalah; pria dewasa, telah siap lahir serta batin untuk married, Bujang maupun duda, yang satu akidah, no alk0hol, no judii, no juga nark0b4.




 Syarat atau kriterianya cukup umum dan sederhana, karena bagi Risna, yang paling penting itu rajin sholat. Soal lain-lain itu tidak terlalu prinsip, karena harta bisa dicari, profesi apapun no problem selagi halal, biar sedikit yang penting ada keberkahannya. Soal status juga tidak kaku, mau Bujang atau Duda gak masalah yang penting dewasa, tidak terlalu ketuaan dan tidak kemudaan, usia antara 35-45. 





Risna mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 







Cari jodoh yang setia dan sayang ama aku & keluargaku,aku tdk memaandang orang kaya  atau miskin yang penting baik hati ea dan pengertian soal bidang kerumah tanggaan dan suka solat
Kalau serius, silahkan berteman di facebook biar enak komunikasi selanjutnya..

risnarahayu.rahayu.1

loading...
Loading...

1 komentar: