Yati janda cantik cari jodoh siap nikah

loading...
Yati janda cantik cari jodoh siap nikah - Menjadi single parent untuk beberapa wanita bukanlah sebuah pilihan hidup. Sebab  seperti apapun, perceraian adalah sejelek-jeleknya pilihan hidup, walaupun tak dapat dipungkiri, perceraian tetaplah sebagai jalan keluar atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan. 



Tapi mau bagaimana lagi, jika memang sudah tidak sejalan, sudah tidak satu visi dan misi, apalagi jika sudah dibumbui KDRT, dna mengabaikan kewajiban-kewajiban sebagai sumai, tentu perpiahan adalah jalan terbaik. 



Seperti yang dialami janda manis bernama Yati ini, akibat perceraian, dirinya harus mengurus segala macam kebutuhan seorang diri. Untungnya Yati adalah wanita tangguh, yang tidak mau terlarut terlalu lama dalam trauma perceraian, ia move on, dan terbang kenegri orang demi asa dan cita.




Sy Janda 39 thn dari Kota Bekasi yang sabar, tulus, dan penyayang.
Mencari
Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 32-74 tahun

Tinggi 164 cm - 177 cm

Kulit: Sawo matang
Suku: Jawa Sunda Melayu
Kriteria pendidikan: Minimal SMA/MA/SMK
 Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato



Jika tertarik dan merasa ada kecocokan dengan Yati, jadilah tem,an Yati difacebook, add pertemanan lewat akun facebook personal Yati ini

sumiyati.yati.969952




Kini setelah kemandiriannya kuat, Yati berniat untuk pulang dan menetap di indonesia dan ingin membuka bisnis saja. Tentu saja Yatipun harus memikirkan untuk menemukan suami baru, supaya hidup sempurna. Kriteria laki-laki yang diidamkan Yati untuk dijadikan imam dalam rumah tangganya adalah jujur, setia, penuh pengertian, penyayang, dan mampu untuk menyayangi anak, sepertio anak kandungnya.


loading...
Loading...

1 komentar: