Amelia Janda Cari Suami Apa Adanya 2017

loading...


Amelia adalah janda muda cantik dan manis. Amelia belum lama menjanda, namun ia tak mau terlalu lama terpuruk dan merenungi nasib. Menjadi janda memang bukanlah pilihan baik, tetapi lebih cocok disebut sebagai sebuah takdir, kisah hidup yang telah digariskan oleh sang pencipta, yang harus dijalani. 



Dimanapun, wanita tak ada yg ingin menjadi janda, dan tidak pernah ada yang membayangkan akan menjalani hidup sebagai seorang janda. Tapi itulah kehidupan, terkadang suami  isteri sudah cocok, saling cinta sudah sekian lama menjalani hidup bersama, akur dan bahagia, tapi bisa saja seketika terpisah oleh Kehendak Tuhan, entah itu lewat terpisahnya nyawa dengan jasad, atau yang disebut takdir kematian, ataupun lewat godaan ataupun ujian, bisa tiba-tiba sang suami tergoda perempuan lain, dan terjerumus main gila, lalu berantakanlah semuanya, dan hanya perceraianlah yang yang dijadikan jalan keluar terbaik.



Meskipun perceraian itu sendiri sesungguhnya seburuk-buruknya solusi dari yang terbaik. Perceraian, sebaiknya memang satu hal yang harus sekuat mungkin dihindari ketika rumah tangga tertimpa badai. Karena bagaimanapun, pihak perempuanlah adalah pihak yang paling banyak menanggung beban dan derita perceraian, dan terutama adalah anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, masih butuh biaya dan kasih sayang dari ayah dan ibu, tiba-tiba mereka harus kehilangan segalanya.




 Apalagi jika orang tua bercerai ketika anak masih kecil-kecil. Tak jarang sang wanita harus berjibaku sendirian membanting tulang demi bisa memenuhi segala kebutuhan sang buah hati. 



Itulah kenapa menikahi janda adalah sebuah keistimewaan, laki-laki yang ikhlas dan tulus menikahi janda adalah laki-laki sejati, laki-laki super, apalagi janda yang memang sangat membutuhkan penopang hidup karena anak-anaknya masih banyak dan masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya, butuh kasih sayang dan jiwa kepemimpinan seorang ayah untuk ditauladani. 







Seperti yang dialami Amelia, mungkin karena menikah usia dini, dan kemungkinan besarnya adalah kedua belah pihak belum siap lahir bathin mengarungi bahtera rumah tangga, sekali digoyang badai, langsung berantakan.



Amelia sangat menyadari itu, dan dirinyapun telah mengambil banyak pelajaran dari pernikahan terdahulunya, bahwa untuk membangun sebuah rumah tangga yang kokoh, yang anti badai, diperluakn kesiapan mental dan finansial yang stabil. Karena bagaimanapun, rumah tangga bisa berjalan harus ditopang oleh materi.


Materi bisa dicari, bisa diupayakan bersama-sama, karena rizki sudah ada yang mengatur, tugas kita tinggal berikhtiar, namun jika memang dasarnya kitanya malas, maka rizki tak akan datang sendiri.

Untuk itulah Amelia sangat berharap bisa menemukan pria dewasa yang telah matang cara berfikirnya. Bisa menyayangi dan mencintaniya secara apa adanya, dan yang utama harus memiliki rasa tanggung jawab.
 Amelia hanya ingin mendapatkan jodoh laki-laki yang apa adanya tapi benar-benar memiliki ketulusan hati dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap keluarga dan anak-anak.



jika anda merasa bahwa Amelia adalah wanita yangh selama ini anda idam-idamkan, maka anda sudah selayaknya untuk memperjuangkannya, untuk mendapatkan hatinya.

Untuk mengenal lebih jauh dengan - silahkan berteman dan berkenalan diakun facebook pribadi janda cantik dan murah senyum ini diakun fb ini: amelia.azhara.102
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. insya allah sy siap untuk mengarungi bahtra rmh tngga sm kalian untk rmh tangga yg sakinah mawadah dn warohmah.yg ptng di antara kita saling percaya dn saling terbuka.oh...y sy lupa.lm knl semuanya sy giro tinggl di jkt bart.kl ada yg cocok sm sy silahkan w.a sy di 081282099146.sy msh sendiri.trimakasih.

    BalasHapus
  2. aslmkm.hy ameliya boleh gk knln?ni nopeku 081273334619

    BalasHapus
  3. aslmkm.hy ameliya boleh gk knln?ni nopeku 081273334619

    BalasHapus