Ria Janda Istimewa Cari Jodoh Serius

loading...




Ria, janda berparas ayu, berkulit putih mulus ini memang sedap dipandang mata, gak negbosenin, berapa kalai anda lihat foto Ria, pasti ingin bolak-balik untuk melihatnya lagi, apalgi jika sudah ketemu langsung orangnya.. wow..





Ria sedang mendambakan lelaki dewasa yang serius, matang, dan siap lahir bathin menahkodai bahtera rumah tangga. Ria berharap bisa dipertemukan dengan lekai pujaan hatinya dengan kriteria sebagai bnerikut: jujur, sopan, bertanggung jawab, sayang anak, mapan, dan tidak judi, tidak miras, juga tidak nark0ba.




Jika anda adalah laki-laki dewasa, duda maupun jaka dengan dan sesuai dengan kriteria , silahkan untuk berkenalan dengan Ria lewat facebnook, karena untuk saat ini, Ria enggan mencantumkan no Bb, WA, atau alamat rumah, semua demi keamanan dan kenyamanan, karena takut disalah gunakan orang2 yang tidak bertanggung jawab.

thresia.ria


Jika anda ingin berkenalan dengan janda berparas ayu ini, anda bisa mencoba untuk meminta berteman dengan Ria di Facebook, dibawah sini adalah akun facebooknya Ria, dimohon untuk jaga keopanan dan etika, supaya anda bisa berteman dengan Ria.
Semoga berjalan lancar, dan syukur-syukur ada jodoh dan lanjut kejenjang nikah.. amiiin

loading...
Loading...

Tidak ada komentar