Deva Naila Janda Kaya Cari Jodoh

loading...

Deva Naila Janda Kaya Cari Jodoh - Halo guys... masih semangat cari jodoh, kan? Nih kenalin janda cantik dan manis berpenampilan modis. Namanya Deva Naila, panggil saja Naila atau Deva, orangnya asik kok, wawasannya luas, enak diajak ngobrolin apaan aja. Selain itu Naila juga suka humor. 





Janda asal Tidore ini memiliki tinggi badan 156, berkulit kuning langsat, dan selalu tampil modis. Pendidikan terakhirnya adalah D4, tidak merokok, tidak minum alkohol. Yulia terlahir darikeluarga baik-baik, dan mendapatkan pendidikan yg lumayan baik juga dari orang tua, lingkungan serta sekolahan, sehingga menjadikan janda cantik ini menjadi orang yg suka menolong, lemah lembut, dan memiliki kasih syang kepada sesamanya.




Selain itu Yulia adalah pribadi yang rajin, suka kerja keras dan ulet, serta menyukai hal2 positif, Insya Allah sayang sama keluarga terutama.




Mencari 

Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 32-36 tahun

Tinggi 160 cm - 165 cm

Kulit: Sawo matang

Suku: Jawa, Sunda, Chinese

Kriteria pendidikan: Minimal apa saja

Bukan peminum alkohol Tidak bertindik Tidak bertato

Jodoh Idaman orangnya rajin, bukan pemalas, taat ibadah, punya jiwa sosial, jujur, sayang keluarga dan orang tua, sopan dan bertanggung jawab, smart, supel, tampan luar dalam , bodi besar




DATA DIRI: 

NAMA: Deva Naila 

NAMA PANGGILAN: Deva 

UMUR: 33 Tahun 

STATUS: Janda 

LOKASI: Tidore Kepulauan 

MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penuh tanggung jawab, penyabar 


INFO KONTAK: 

SOSIAL MEDIA: agus.tini.779205 

NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar