Via Janda Jakarta Cari Suami 2018

loading...
Via Janda Jakarta Cari Suami 2018 - Sebagai wanita single parent yg tinggal diibu kota, Via sangat merasakan betapa keras dan sulitnya hidup yangg harus ia jalani sebagai seorang janda. Soal mencari nafkah memang alkhamdulillah selalu saja ada rizki, tetapi yg paling berta dirasakan adalah soal waktu dan tenaga untuk menguras segala hal tetek bengek urusan keluarga seorang diri, sementara Jakarta adalah kota sibuk, seperti kota yang memiliki motto yang lambat akan tertinggal dan tergilas.

Janda Cari Jodoh Fb


Untuk itulah Via ingin kembali membangun sebuah rumah tangga baru, demi menyongsong masadepan yg lebih baik. Via memiliki harapan tahun ini bisa menikah lagi.

Via adalah wanita taat agama, dan dalam keseharian, ia selalu mengenakan jilbab. Via memiliki tinggi badan 155, dengan postur tubuh hour glass. Saat ini Via memiliki pekerjaan disebuah perusahaan swasta, dan ingin buka usaha sendiri kecil-kecilan dirumah.


Janda Kaya Cari Suami

Suami idaman Via adalah laki2 dewasa, yg memiliki jiwa kwirausahaan, punya banyak pengalaman, humoris, setia dan pekerja keras. Suka Jawa, tinggi badan 167-170, memeiliki pekerjaan tetap, tetapi diutamakan yg memiliki usaha sendiri, apapun bentuknya yg penting halalan toyyiban.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Semua persyaratan diatas hanyalah merupakan sebuah harapan aja, artinya nggak harus, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan


DATA DIRI:
NAMA: Via
NAMA PANGGILAN: Via
USIA: 33 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Jakarta Pusat
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: uphystiawan.stiawan
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke FB.


loading...
Loading...

2 komentar: