Indah Ayu Saputri Janda Cantik Cari Pasangan

loading...
Indah Ayu Saputri Janda Cantik Cari Pasangan - Hi guys... how are you? Yang jomblo mana suaranya? Ayoo jomblo duda, jomblo bujang sini merapat, ada janda cantik yang sedang mencari pendamping hidup serius. 

Janda Cari Jodoh Siap Nikah


Namanya Indah Ayu Saputri, tapi kita boleh panggil Indah saja, Indah janda yg belum lama bercerai dari suaminya, tetapi sudah berani ambil keputusan untuk menikah lagi, dan sekarang adalah saatnya bagi Indah untuk mencari dan menyeleksi ratusan, atau bahkan ribuan calon suami yang berkenalan lewat media jodoh online, serta jodoh facebook.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Indah hanyalah wanita biasa yg memiliki banyak kekurangan, Indah hanya tahu bahwa ia harus lebih banyak belajar dalam tugas menjadi seorang ibu dan seorang istri yg baik kelak.
Indah tinggi badannya 157, dengan warna kulit agak putih, dan wajahnya sjuga sedikit ada rasa orientalnya.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Calon suami yg diimpikan Indah adalah pria dewasa, seiman, jujur, setia, bertanggung jawab, memiliki jiwa sosial yg tinggi, dan bukan peminum, penjudi apalagi pecandu barang haram dan terlarang.  Pendidikan minimal S1. atau jik tidak bisa disetarakan dengan keahlian profesi, sudah punya pekerjaan tetap, atyaupun pemilik dari sebuah usaha atau bisnis, meski kecil-kecilan tidak maslaah yg penting sudh mandiri dan berdikari.


Janda Cari Jodoh Duda

Indah tidak sedang iseng atau main-main dalam ikhtiar pencarian calon pasangan hidupnya ini. Ia hanya akan meladeni pria yg benar2 serius dan telah siaplahir bathin saja untuk membina rumah tangga. Indah tak memiliki waktu banyak untuk main-main ataup[un berpacaran l;ama-lama. Pokoknya kalau udah nemu yg cocok, langsung tancap gas le penghulu untuk dinikahkan.


DATA DIRI:
NAMA: Indah Ayu Saputri
NAMA PANGGILAN: Indah
USIA: 30 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Tangerang Selatan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: indahayu.saputri.73
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar