Nur Secha Wanita Cantik Cari Pasangan

loading...
Nur Secha Wanita Cantik Cari Pasangan - Gadis cantik dan imut sedang mencari teman dekat atau pacar, yang akan dijadikans ebagai calon suami. Nur begitulah gadis cantik ini biasa disapa akrab, mengaku menargetkan di 2018 ini bisa melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hati yang sedang diikhtiarkan untuk ditemukan.


Harapannya lewat media jodoh online ini, Nur bisa menemukan seorang laki-laki dewasa yg tlh matang pola fikir, untuk dijadikan suaminya kelak. Nur ingin menikah dengan orang dari suku Jawa atau Sunda, usia antara 26-30 thn, seiman, jujur, setia dan sudah memiliki pekerjaan tetap.

Nur adalah gadis cantik bermata bulat, dengan warna kulit kuning langsat agak putih. Nur kesehariannya hampir selalu mengenakan busana muslim dan berjilbab. Nur tidak merokok dan tidak pula minum alkohol, karena itu larangan dalam agama yang Nur anut. Nur ingin menikah dengan laki-laki sholeh.


Kalau ada pembaca situs ini yang mau mengenal Nur lebih lanjut, bisa add Facebook Nur dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih intim, barangkali berjodoh.



Kalo anda terkesan serta berniat mau kenal lebih intens mengenai bagaimana Nur, silahkan hubungi Nur, serta kenalan dengannya


PROFIL:
NAMA: Nur Scha Pqah
NAMA AKRAB: Nur
UMUR: Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Subulussalam
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
FB: dausyafiqah
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar