Maryani Endang Janda Anak Satu Cari Jodoh 2017

loading...

Maryani Endang Janda Anak Satu 2017 - Halo kawan.. ... Numpang eksis disini, yah.. kenalkan janda cantik sedang cari pasangan, namanya Maryani, usia sekitaran 35-40. Janda berkulit kuning langsat ini orangnya periang, jujur, dan suka menolong sesamanya.





Maryani berharap bisa menemukan jodohnya didunia online, karena Maryani memiliki keterbatasan waktu sehingga lebih memfokuskan untuk mencari jodoh lewat online. Selain hemat waktu dan biaya, Maryani mengakui bahwa dionline itu ia bisa menemukan banyak pilihan calon banyak dalam sekali usaha pencarian, dia tinggal memilih mana-mana yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kriterianya.








Maryani mengidamkan berjodoh dengan pria usia 35 sampai 45 tahun, yang seiman, jujur, setia dan mau menerima ia apa adanya. Pendidikan minimal : SMA/atau sederajat, tidak minum alkohol, dan tidak berjudi, tinggi badan 165-170 cm, tidak berkca mata, orangnya rajin, dan taat ibadah.






Maryani berharap bisa menemukan kriteria laki-laki tsb disini, dan ditahun 2018 bisa segera menikah. Maryani mengaku sudah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga lagi.









Jadi jika sobat terkesan dan berminat mau kenal lebih intens tentang bagaimana Maryani, silahkan hubungi Maryani, lalu kenalan dengannya




DATA DIRI:

NAMA: Maryani Endang

NAMA AKRAB: Maryani

UMUR: 26 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Janda

LOKASI: Beirut

MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut




KONTAK DETAIL:

FACEBOOK: maryani.endang.3

NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar