Sari Fatin Hutabarat Janda Cari Suami 2017

loading...
Sari Fatin Hutabarat Janda Cari Suami 2017 - Janda asal Medan ini sedang serius mencari pendamping hidup. Targetnya pertengahan 2018 ini menikah. Makanya saat ini Sari lagi semangat banget cari pasangan yang benar-benar cocok untuk dijadikan pacar sekaligus calon suami.




Sari mengidamkan dipertemaukan dg calon suaminya lewat media online ini. Kriteria laki2 yg didambakan Sari adalah orangnya dewasa telah berusia 30 keatas, seiman, bukan pemalas, pecandu barnag haram, setia jujur dan bertanggung jawab. Tinggi badan laki2 ygdiidamkan Sari adalah 159-168 cm., berkulit sawo matang, setia,penyabar, dan sudah memiliki pekerjaan tetap.




Sari adalah wanita berkulit sawo matang, dengan tinggi badan 154, orangnya ramah, suka memasak, dan rajin bekerja. Sari sangat menyukai kucing, senang membaca juga dan kadang-kadang berwisata kuliner. Sari beragama Islam, tidak berkacamata, dan tidak merokok. Dalam keseharian Sari memakai jilbab, bukan hanya pada saat2 tertentu saja, tetapimemang Sarisudah terbiasa berbusana msulim dimanapun berada.





Jodoh yang diidamkan Sari: Mendambakan Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda.


Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.




Kalo teman-teman terkesan serta niat mau kenal lebih akrab mengenai siapa Sari, kontak aja Sari, lalu berkenalan dengannya 


PROFIL: 

NAMA: Sari Fatin Hutabarat 

NAMA AKRAB: Sari 

USIA: 27 Tahun 

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

DOMISILI: Medan 

MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penyabar, penyayang 

KONTAK DETAIL: 

FACEBOOK: sari.patinhutabarat 

NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
loading...
Loading...

Tidak ada komentar