Windy Janda Muda Cari Suami 2018

loading...
Windy Janda Muda Cari Suami 2018 - Banyak yang tidak percaya saat mereka tahu statusku yang sudah single parent ini. Katanya tampangku masih kek anak SMP, kok udah janda? Mereka mengira ku cuma bercanda, kadang disitu aku merasa sedih juga, diusia yg masih teramat muda ini aku sudah harus melakoni peran hidup sebagai orang tua tunggal.



Aku tidak ingin keadaan ini berlarut terlalu lama, aku ingin segera bangkit dan menata kembali rumah tangga dan masa depanku. Tapi kadang hati ini meragu, apakah mungkin masih ada laki-laki yg mau sama aku single mom dengan satu anak?




Aku orangnya type apa adanya, cuek, tidak suka yg neko-neko, gak suka dengan kemunafikan. Begitupun dalam soal urusan pendamping hidup, aku ingin menemukan laki-laki yg juga punya karakter sama dengan aku, yg cuek dan seadanya saja.
Calon suami idamanku adalah pria dewasa 27-35 tahun, jejaka atau duda, agama Islam, setia, sudah memiliki pekerjaan tetap, perokok tidak masalah.
Pendidikan minimal bebas, boleh SMP atau SMA, yg penting sudah kerja, dan sudah siap menjadi kepala keluarga.






DATA DIRI:

NAMA: Windy Oktaviani

NAMA PANGGILAN: Windy

UMUR: 23 Tahun

STATUS: Janda

DOMISILI: Indramayu

MENDAMBAKAN PASANGAN: calon suami setia, mapan/sudah punya pekerjaan tetap, sayang istri dan anak.

INFO KONTAK:

FB: raztyccwek.tigabelasseptember

NOMOR HANDPHONE/BLACKBERRY/DLL: Message Aja ke Facebook.




Semoga di tahun 2018 ini segalanya menjadi mudah, aku dipertemukan dengan pasangan hidupku, siapapun dia, aku ingin itu yg terbaik buat aku dan anakku.

loading...
Loading...

1 komentar: