Hasny Feby Janda Cari Jodoh Duda Pns

loading...
Hasny Feby Janda Cari Jodoh Duda - Janda asal kota hujan Bogor ini memang memiliki kecantikan yg oriental, sehingga banyak yang menyangka kalau Hasny ini adalah chinese. Apalagi Hasny memiliki warna kulit kuning langsat yang sangat bersih dan mulus, kadang terihat seperti warna kulit Hasny ini putih, padahal kuning langsat.




Hasny adalah wanita asli Bogor Jawa Barat, dengan ciri-ciri fisik sebagai berikut: warna kulit kuning langsat, tinggi 154, bentuk tubuh Pear, tidak berkacamata, bukan perokok, dan peminum. Hasny merupakan sosok wanita yang suka menolong, karena memiliki jiwa sosial yg tinggi. Hasny saat ini memiliki sebuah usaha kecil-kecilan.




Hasni ingin mendapatkan jodoh laki-laki penyabar, setia, penyayang dan memiliki rasa tanggung jawab. Hasny ingin ditahun ini juga sudah bisa menemukan pria yang cocok sesuai kriteria dan kalau sudah satu visi dan misi maka akan langsung saja untuk menikah.


Pria idaman yg akan dijadikan calon suami adalah perjaka atau duda dengan usia 37-45 tahun, jujur, setia, memeiliki pekerjaan tetap, dan bertanggung jawab.


Tidak banyak yang dapat gue ceritakan mengenai siapa gue, barang kali nanti kalo kita sudah akrab.


PROFIL:
NAMA: Hasni Feby
NAMA AKRAB: Hasni
USIA: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Jnada
KOTA: Bogor
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FB: hasni.canning.9
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar