Santi Janda Kembang Cari Jodoh 2017

loading...




Santi Janda Kembang Di Jakarta Cari Suami


Kenalkan nama aku Santi , status aku Janda, aku bisa juga dipanggil Santi, aku nggak pingin kebanyakan bercerita ngalor ngidul, to the point aja aku ingin cari Istri, cari Istri yang minat serius membangun rumah tangga.




Banyak yang ngatain wajah aku masih seperti ABG, banyak orang yang ngatain aku ini imut ... hihihi ... Walau aku udah gede loh ... umur aku sudah nggak muda lagi, dan aku juga sudah Janda, namun kaget juga banyak teman yang nggak percaya.





Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengenal aku lebih dalam, silahkan add Facebook aku dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, siapa tahu ada jodoh.




Sebenarnya aku ingin cerita banyak disini, tapi malu, nanti dibaca semua orang, krena ada beberapa kisahku yang sifatnya pribadi yang enggak mungkin aku bagi disini, tapi jika kalian ingin engenal aku lebih mendalam, tentu suatu saat jika kita sudah dekat aku pasti ceritakan semua masalahku.





PROFIL:
NAMA: Santi 
NAMA PANGGILAN: Santi 
USIA: 30 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami setia, penuh tanggung jawab, mapan, tidak suka mabok, dan tidak main tangan, atau main kasar

INFO KONTAK:
FACEBOOK: santi.ajja.7169
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.




loading...
Loading...

2 komentar: