Novi Janda Cari cari jodoh siap nikah

loading...

Novi janda muda Cari Suami - Hai sobat janda lover semuanya? Gimana punya kabar hari ini? Masih tetap semangat cari jodoh, kan guys?
Jodoh memang perkara unik dan tetap akan menjadimisteri abadi bagi para jomblo.. Tetapi duduk melamun menanti Tuhan mengirim jodoh kita dijatuhkan dari langit adalah tindakan kurang bijak, karena jodoh harus dicari, harus diikhtiarkan.



Cara ikhtiar cari jodohpun bisa bermacam-macam, bisa minta dikenalin sama orang tua, teman, maupun saudara, atau cari sendiri siapa tahu ketemu dijalan pasangan yang cocok diajak kenalan. Tetapi kemajuan teknologi semakin membuat kita memiliki banyak kesempatan untuk bersosialisasi lewat internet. Kita bisa menemukan orang-orang baru dari berbagai jenis dan lapisan penduduk dunia bagian manapun cuma lewat layar hp.  Disitulah peluang terjadinya perjodohan bisa terjadi.






Kriteria calon Suami yang didambakan Novi ialah Suami penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Umur lebih dari 28 tahun. Domisili mesti 1 kecamatan sama Novi. Novi ingin kelak setelah kawin tidak mau tinggal bareng dengan mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Novi bercita-cita mempunyai 1 buah hati saja, dan rencana kesatu habis kawin adalah punya keturunan.
Novi sebenarnya masih ingin bercerita banyak dan panjang lebar, tetapi dengan syarat harus saling kenal dahulu dan akarab, dijamin Novi akan senang sekali untuk diajak chat ataupun teleponan sekedar berbagi cerita.


BIODATA:


NAMA: Novi
NAMA PANGGILAN: Novi
USIA: 25 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Semarang

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: novi.novi.96558061
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.












loading...
Loading...

1 komentar: