Yuyun Janda Makasar Cari Jodoh

loading...


Yuyun Janda Makasar Cari Jodoh - Halo.. Gimana punya kabar jomblo duda dan bujang? apakah sudah temukan pasangan hidupmu? Jika belum ini ada janda cantik asal Makasar yang juga sedang cari pendamping hidup.





Yuyun adalah janda cantik bertinggi badan 158 cm, bertubuh mantab, kalau orang bule bilang postur tubuhnya Yuyun itu type apple.. Yuyun adalah janda dengan kepribadian baik, jujur, ramah, sopan dan baik hati. Meski sering dikecewakan laki-laki, namun Yuyun tidak patah arang untuk tetap berikhtiar menemukan jodohnya lagi-dan lagi.




Tapi kali ini Yuyun akan benar-benar selektif dan lebih berhati-hati dalam usaha pencarian pasangan hidupnya ini. Hanya laki-laki yang telah menyatakan keseriusan dan kesiapan mental saja yang akan diladeni Yuyun untuk melangkah kejenjang yang lebih serius.




Calon suami idaman Yuyun adlah laki2 dewasa, jujur, bertanggung jawab, setia, memiliki pekerjaan tetap, penyayang, penyabar, ulet, dan rajin ibadah. Yuyun tidak akan tergiur dengan laki-laki yang suka pamer kemewahan, karena bagi Yuyun kemewahan sesungguhnya ada dihati pria yang memiliki ketulusan.




DATA DIRI:

NAMA: Yuyun Nanda Ahmad

NAMA PANGGILAN: Yuyun

USIA: 29 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Janda

KOTA: Makassar

MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:

SOSIAL MEDIA: yuyun.ahmad.127

NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

loading...
Loading...

2 komentar:

  1. assalamu alaikum.wr.wb
    salam knal n salam uhkuwa
    jika berkenang ingin kenal lebih lanjud add aja
    pin ; 1RZH4N
    wa : 0821 8966 1007

    BalasHapus