Sri Wiyanti Janda Kaya Cari Jodoh 2017

loading...

Sri Wiyanti Janda Kaya Cari Jodoh 2017 - Hai sobat duda dan bujang jomblo.. Gimana punya khabar? Baik-baik saja, kan? Kali ini kita akan mengenal lebih jauh dengan janda manis asal Banjarmasin, bernama Sri Wiyanti, atau kita akan panggil saja Sri. Sri adalah janda mapan, yang memiliki usaha atau bisnis yang dikelolanya sendiri, dibantu beberapa kru dan tim.


Saat ini Sri sedang fokus mencari suami. Target 2018 Sri menikah lagi. Kriteri laki-laki yg akan dijadikan kekasih ataupun calon suami buat Sri adalah pria dengan spesifikasi sebagai berikut: pendidikan minamal D1 ataupun sederajat, tinggi badan 166-179, berkulit hitam manis atau sawo matang, berkumis, rambut ikal, postur tubuh tinggi tegap dan kekar. Bukan perokok, peminum, maupun pecandu obat.



Janda Kaya Cari Pasangan

Sri akan senang sekali jika jodohnya akan segera datang ditahun 2018 ini, karena targetnya Sri ditahun 2017 kemarin adalah menikah dan memiliki rumah baru.


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Sri tidak sedang mencari lelaki kaya raya banyak harta dan tampang rupawan, tetapi Sri seerius mencari priasederhana yang jujur setia dan apa adanya, serta memiliki jiwa dan semangat untuk menghadapi hidup, Sri suka sekali dengan orang yang memiliki oprtimisme tinggi.


Janda Cantik Cari Jodoh

Sri hanya ingin berkenalan dengan pria yg telah benar-benar dewasa dan serius ingin menikah. Sebagaimana sudah dijelaskan Srti adalah janda single parent, tentu Sri sangat berharap dipertemeukan jodohnya dengan pria yang memiliki mental dan kesiapan sebagai ayah baru bagi anak-anaknya.


BIODATA:
NAMA: Sri Wiyanti
NAMA PANGGILAN: Sri
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Banjarmasin
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: sri.wiyanti.106
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.

loading...
Loading...

1 komentar: