W Jefdika Duda Mapan Cari Istri 2017

loading...

W Jefdika Duda Mapan Cari Istri 2017 - Sebagai duda yang sudah mapan, Jefdika sesungguhnya tidak terlalu sulit kalau sekedar menemukan wanita cantik untuk dijadikan istri. Namun begitu, pada kenyataannya sampai detik ini, Jef masih belum juga bisa memutuskan wanita mana yang akan ia jadikan sebgai permaisurinya.




Tentu saja sebagai laki-laki normal, Jef sering banget merasa tersiksa manakala malam datang, dan mata susah untuk diajak tidur, anaganpun melayang membayangkan andai saja ada sosok perempuan disamping Jef, tentu malam-malam Jef tak lagi akan terasa sepi dan mencekam. Jef sangat merindukan sosok wanita yang benar-benar bisa membuat hatinya nyaman, selalu ceria dan riang.





Lewat media jodoh online ini, Jef inginmenemukan sosok istri idaman, perempuan dewasa, baik janda maupun gadis yang telah siap lahir bathin menjadi ibu rumah tangga.
Jef mendamba mendampatkan isteri cantik, manis, sedap dipandang, jujur, setia dan smart.
Pendidikan minimal SMA atau sederajat. Tinggi badan minimal 155 maksimal 165.





Jef suka sekali dengan wanita berwajah keibuan, makanya Jef lebih memilih wanita yang telah matang dan dewasa, atau istilah kekiniannya STW ataupun tante-tante. Entah kenapa Jef memiliki hasrat yang lebih besar kepada STW ketimbang gadis-gadis muda? Unutk itulah Jef menginginkan bisa menikahi wanita usia diatas 30 tahun.
Silahakn gadis atau janda yang memiliki wajah keibuan ataupun STW untuk merapat dan berkenalan dengan Jef, siapa tahu ada jodoh.


BIODATA:


NAMA: W Jefdika

NAMA PANGGILAN: W

USIA: 33 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Duda

DOMISILI: Bogor

MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, baik, jujur

INFO KONTAK:


FB: ucu.euy.9

NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Message aja ke FB.
loading...
Loading...

Tidak ada komentar