Leili Mudmainnah Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
Leili Mudmainnah Janda Muda Cantik Cari Jodoh - Jumpa lagi di jodoh online, gimana kabarnya masih semangat cari pasangan hidup, kan guys? Mari berkenalan dengan janda berparas ayu dari kota Dumai. Namanya Leili Mudmainah, janda yang memiliki tinggi badan 155 ini sedang mencari pendamping.


Janda Anak Satu 2017


Kriteria yg dicari adalah pria dewasa yang sudah memiliki pekerjaan tetap, setia, jujur, bukan peminum, maupun pecandu, memiliki tinggi badan antara 167-170 cm, berkulit sawo matang, suku bebas boleh Jawa Sunda ataupun yang lainnya, yang penting orangnya baik hati, lembut namun tegas, dan tidak temperamen/pemarah.


Janda Kembang Cari Jodoh

Leili berharap bisa menikah ditahun ini, karena Leili sudah terlalu lama menjanda, takut lupa cara menjadi isteri hehehe Leili adalah pribadi yg humoris, ceria, suka kerja keras dan memiliki jiwa sosial yg tinggi.

Janda Facebook 2017

Sebagai janda orang tua tunggal, Leili memiliki harapan besar bisa menmukan sosok pria yang seperti ayahnya, orangnya setia, penyabar, penyayang, dan tidak pernah membentak apalagi memukul anak-anaknya. Beliau memang sesekali marah, tetapi selalu bisa mengendalikan emosi dan selalu berhasil memberi nasehat dengan lembut dan bijak, sehingga kami sebagai anakpun akhirnya mengerti betul bahwa apa yg kita lakukan adalah salah.


Janda Semok Cari Jodoh Bandung

Leili mendambakan pria usia 30-37 tahun jejaka maupun duda yang telah siap lahir bathin dan mau menerima dirinya secara apa adanya.

DATA DIRI:
NAMA: Leili Mudmainnah
NAMA PANGGILAN: Leili
USIA: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Dumai
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: FB - - lely.moetmaina
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.



loading...
Loading...

Tidak ada komentar