Novita Sari Janda Cari Jodoh Duda Pns

loading...


Novita Janda Medan Cari suami -  Halo janda lovers.. gimana kabar hari ini? Kali ini kita akan berkenalan dengan janda asal medan yg sedang serius ingin menemukan pendamping hidup. Janda bernama Novita Sari ini terlahir dari lingkungan keluarga baik-baik yang islami, sehingga Novita tumbuh dan berkembang hingga menjadi wanita dewasa menjadi pribadai yang islami dan taat pada agama.




Novita Sari adalah wanita murah senyum yang memiliki tinggi badan 158, bentuk tubuhnya ideal, tidak terlalu gemuk, juga tidak terlalu kurus. Novita tidak berkacamata, dan penampilan sehari-hanrinya hampir selalu mengenakan jilbab serta busana muslim.





Novita Sari ingin ditahun 2018 ini bisa menemukan pria spesial yang akan ia jadikan imam. Novita mengaku dirinya tidak sedang mencari pria yg ganteng maupun kaya raya, tetapi pria sederhana yang memiliki ketulusan cinta untuknya dan anak-anaknya.



Suami yang diidamkan Novita adalah pria usia 34-40 jejaka maupun duda, jujur, setia, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, duda pns juga tidak masalah penyabar, penyayang, mau menerima apa adanya.
Kriteria lainnya adalah bukan perokok, peminum, maupun pecandu.
Tinggi badan 165-170, warna kulit sawo matang, suku Jawa atau Sunda.




Hanya mau meladeni pria yg benarean serisu ingin menikah, dan telah siap lahir bathin untuk menjadi imam bagi keluarga.



PROFIL: 

NAMA: Novita Sari 

NAMA PANGGILAN: Novita 

UMUR: 34 Tahun 

STATUS PERNIKAHAN: Janda

KOTA: Medan 

MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, lembut, penyabar 


INFO KONTAK: 

FB: chinta.chiby 

NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook. 



loading...
Loading...

Tidak ada komentar